Bimbingan Teknis Pengolahan E-Learning Madrasah

Singkawang. Selasa (7/7), Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melalui Seksi Pendidikan Islam (Pendis) menggelar Bimbingan Teknis Pengolahan E-Learning Madrasah untuk Madrasah se-Kota Singkawang. Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kantor Kemenag Kota Singkawang ini dihadiri oleh seluruh operator Raudhatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) baik negeri maupun swasta yang ada di Kota Singkawang.

Kasubbag TU Berikan Pengarahan Dan Pembinaan Pegawai

Singkawang. Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Azhari, S.Ag, M.Si, Selasa (7/7) memberikan pengarahan dan pembinaan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan kantor Kementerian Agama Kota Singkawang. Kegiatan yang berlangsung di ruang kerja Ka. Sub Bag. TU diikuti Pegawai Negeri Sipil di bagian Ketata Usahaan kemudian dilanjutkan kepada Pengawas dan Penyuluh Agama Kristen.

H. Damsir Dapat Kejutan Ultah dari ASN Kemenag Bengkayang

Bengkayang_Kasubbag TU  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Damsir, S.Ag mendapat kejutan dari ASN Kemenag Bengkayang pada hari Kamis (02/07). H. Damsir mendapat kejutan ucapan selamat ulang tahun dari Seluruh ASN Kankemenag Bengkayang. Selain ucapan, H. Damsir mendapat tidak hanya satu, ada 2 kue tart yang disiapkan oleh ASN Kemenag kepada Kasubbag TU. Ulang tahun H. Damsir tepatnya jatuh pada hari Kamis 02 Juli 2020.

ASN Kemenag Bengkayang Kompak Gunakan Seragam Batik Rakerda 2020

BENGKAYANG_Sebagaimana instruksi dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang H. Sy. Machmud, SH juga pada saat Apel pagi tentang penggunaan pakaian batik yang digunakan setiap hari kamis, dan berdasarkan surat edaran dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat dengan nomor: 2904/Kw.14.1.2/Kp.

New Normal : ASN Tetap Bekerja Sesuai Protokol Kesehatan

Kasubag TU Kemenag Sanggau Drs H Akhmad Saukani mengharapkan agar para ASN Kemenag  bekerja dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada. Hal ini dia sampaikan saat memberikan sambutan apel pagi pada rabu (8/7).

"Semua fasiltias sudah kita sediakan. Cuci tangan, hand sanitizer sampai dengan masker ada. Bahkan faceshield juga ada. Kurang apa lagi akan perhatian dari kantor" katanya

BUkan sekedar itu saja. Kantor Kemenag Sanggau juga memberikan susu dan multivitamin kepara para pegawainya

New Normal : Paroki Bonti Siap Buka Gereja

Pastor Melly dari Paroki Kecamatan Bonti menyampaikan bahwa pihaknya telah siap untuk membuka gereja di era New Normal ini. Hal ini dia sampaikan saat dilakukan dialog Rumah Ibadah Aman Covid-19 di Aula Kantor Camat Bonti pada Selasa (7/7).

Di depan para wakil pimpinan umat, Forkompincam Kecamatan Bonti dan Pengurus FKUB Sanggau yang hadir, Pastor Melli menyampaikan beberapa hal yang telah dia persiapkan

Halaman-halaman