Kesempatan untuk berbuat baik di bulan suci Ramadhan ini terbuka luas bagi siapa saja terutama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi H Abdulbar,S.Ag,M.Pd. Setela mengikuti berbagaiu rangkai kegiatan di Kanwil, kemudian terus mengikuti berbagai kegiatan di Pemda tentu saja berkaitan di Bulan Ramadhan ini, Pak Kepala meluncur ke daerah Hulu  Melawi untuk mengunjungi ASN di KUA Tanah Pinoh Barat.

Pada hari Kamis, 16 Mei 2019 Pak Kepala diundang untuk memberi  tausyiah di Bank Syariah Mandiri. Beliau  ditemani oleh Kasubbag TU H Koliq,S.Ag yang disambut oleh pimpinan Bank  Syariah  Mandiri  dan seluruh staf. Dalam tausyiahnya Pak Abdulbar mengatakan bahwa, “Puasa adalah sarana untuk memperoleh syurga Allah SWT, maka menjalankan puasa bukanlah suatu ibadah yang sia-sia tetapi sebagai sarana bagi kita untuk mencapai syurga,”renung orang nomor satu di Kantor Kemenag Melawi ini mantap.

Sementara itu Kepala Bank Syariah Mandiri Andrea menyampaikan banyak terima kasih kepada Kepala Kantor Kemenag Kab Melawi yang dalam berbagai kesibukkannya sebagai Kepala Kantor menyempatkan diri untuk memberikan tausyiah kepada kami keluarga besar BSM Nanga Pinoh. Semoga Bapak Kepala Kantor diberi kesehatan yang prima agar bisa menjalankan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat di Melawi kita tercinta ini. Setelah ini kami mengundang kita semua untuk buka bersama, Sholat Magrip berjamaah dan akan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.