Bupati Sanggau Paolus Hadi  menyerahkan bonus kepada Juara STQ\ Tingkat Provinsi Kalimantan Barat. Bertempat di rumah dinasnya (Minggu, 13/05), Paolus Hadi disaksikan oleh para Pengurus LPTQ Kabupaten Sanggau menyerah\kan bonus tersebut. 
Mereka yang menerima bonus ini terdiri atas Nabila Gita (Tahfidz 10\ Juz putri), Raden Bagaskara (Tahfidz 10 Juz Putra), Tini Azhari (Tahfidz 20 Juz Putri) dan Rudiansyah (Tahfidz 20 Juz putra). Nampak rona gembira pada wajah mereka y\ang menerima bonus langsung dari Bupati Sanggau ini. 
“ Alhamdulillah. Buat ditabung nanti untuk persiapan kuliah” kata N\abila Gita salah satu penerima bonus. 
Paolus Hadi sendiri menyampaikan bahwa dengan pemberian bon\us ini menunjukkan komitmen Pemerintah Daerah Sanggau dalam mewujudkan Seven Brand Image (7 misi) kabupaten Sanggau, yang diantaranya adalah Sanggau Beriman. \
“ Dengan beriman, yang salah satu indikatornya adalah mampu membaca kitab suci dengan baik maka akan membentuk generasi yang mempunyai tingkat religius yang baru. Kalau sudah religius pastinya akan kerja benar dan tidak korupsi,” jelas Paolus Hadi
Secara terpisah, Kepala Kemenag Sanggau Drs HM Taufik menyampaikan kegembiraannya atas penghargaan bupati Sanggau ini. Bagi M Taufik, penghargaan merupakan bentuk apresiasi dan atensi Pemerintah Daerah kepada mereka-mereka yang  berprestasi. Walaupun demikian HM Taufik juga mengharapkan agat LPTQ Sanggau bisa meningkatkan kerjasama dengan Kemenag dalam menumbuhkan bibit-bibit baru tilawah. 
“ Perlu keharmonisan antara Kemenag dengan LPTQ untuk membumikan Al Qur’an di bumi Daranante” jelas HM Taufik