Jum'at 07 Agustus 2020 ruangan Kepala MTsN 2 Melawi berubah penataan dimana tampak meja Kamad berada disudut ruangan, sedangkan lantainya dipenuhi karpet permadani dengan hiasan bunga dan setumpuk mushaf ditengah ruangan. Ya.hari ini akan diadakan do'a bersama.

Kegiatan yang digagas oleh Ibu kamad Wiwik Setiyorini, S. Ag yang bertujuan untuk mengenang 40 hari berpulangnya salah seorang guru MTsN 2 Melawi yang telah lebih dahulu di panggil menghadap ilahi robbi yaitu Ibu Hj. Karnima, S. Pd. I pada 28 Juni 2020 lalu.

Almarhumah merupak guru Alqur'an Hadits dan merupak istri dari Bapak H. Sugeng, S. Ag yang pernah menjabat sebagai kepala MTsN 2 Melawi sebelum Ibu Wiwik Setiyorini, S. Ag. Kepergian beliau yang mendadak merupakan sebuah pukulan yang cukup berat bagi yang ditinggalkan terutama pihak keluarga dan juga keluarga besar MTsN 2 Melawi dimana beliau bekerja sejak tahun 2011 lalu.

Sosok keibuan, kedermawanan dan keuletan beliau yang telah menjadi panutan dan dianggap sebagai ibu bagi para pegawa MTsN 2 Melawi yang notabene masih cukup muda. Kehangatan dan kasih sayang beliau menjadi kenangan manis yang dirasakan di hati semua. Semoga Allah memberikan tempat terbaik dan terindah untuk beliau. 

Do'a bersama untuk beliau dipandu oleh Bapak Kasi Pendis Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi Bapak H. Subakir, S. Ag M.Si. Beliau memimpin tahlil dengan dibuka dengan menyampaikan kronologis akhir hayat dari alm. Ibu Hj. Karnima, S.Pd.I yang membuat para hadirin tersedu - sedu. 

Suasana haru menyelimuti pembacaan yassin dan tahlil. Do'a penutup dipimpin oleh pengawas PAI Bapak Ahmad Nawawi, S.Pd.I yang melantunkan do'a dengan khusyuk dan takzhim. Semoga Allah menerima do'a kami semua dan menerima amal ibadah almarhumah.Semoga beliau husnul khotimah. Keluarga diberi ketabahan dan kekuatan. Waktu adalah penyembuh semua. Semoga dengan berjalannya waktu rasa kehilangan bisa teratasi dengan keikhlasan dan kerelaan menerima takdir ilahi. (Okta)