Senin, 09 September 2019, 16:09 irwanto

Pontianak_Inmas. Pada Senin pagi, (9/9) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat Drs. H. Ridwansyah, M.Si menghadiri kegiatan Do’a Bersama Masyarakat Kalbar untuk negeri di Alun-alun Kapuas Pontianak.

Selain dihadiri oleh Pejabat dilingkungan Polda Kalimantan Barat, Pangdam Jaya Tanjung Pura Kalimantan Barat, Wakil Gubernur Kalbar, tutur hadir ratusan TNI, POLRI serta ASN dari Instansi Vertikal dan daerah bersama para Tokoh agama,Tokoh masyarakat dan Tokoh Adat Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalbar mengajak seluruh para undangan untuk melakukan yel-yel bersama yang diikuti oleh seluruh peserta kegiatan yang memenuhi halaman Alun-alun Kapuas tersebut.

“Siapa Kita...Indonesia, Apa Kewajiban Kita... Bela Negara, NKRI... Harga Mati” demikian yel-yel kebangsaan yang disampaikan oleh Kapolda Kalbar.

Disaat yang sama Wakil Gubernur Kalimantan Barat H. Ria Norsan menegaskan bahwa perbedaan yang ada jangan sampai menjadi penyebab terpecah belah negara ini akan tetapi  justeru dengan perbedaan yang ada harus dijadikan sebagai perekat terhadap persatuan dan kesatuan Bangsa.

Lebih lanjut Wagub menjelaskan bahwa untuk menjaga keutuhan NKRI ini kuncinya adalah dengan saling menghormati dan saling menghargai. “Kunci menjaga persatuan dan kesatuan ini adalah saling menghormati,” katanya. (Ir-One)

Berita Terbaru

Berita Terkait