Sambas, Senin (04/01/2021) Diawali pembacaan surah Yasin dan dilanjutkan do’a selamat diruang Pelayanan Haji dan Umrah Terpadu (PELHUT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas  dipandu oleh Kasubbag TU H. Nazarudin, S.Sos.I, M.Sos, pembacaan surah yasin dipimpin oleh Kasi Bimas Islam Drs. H. Karlan dan do’a dibaca oleh Kepala Seksi PHU Drs. Herlan dihadiri oleh seluruh Kasi dan Penyelenggara, Kepala Madrasah, Kepala KUA  serta ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas H. Sipni, S.Pd.I, M.Pd, memberikan informasi dan pembinaan seputar rasa syukur atas dibangunnya PELHUT, MANIC, KUA untuk itu malam ini kita baca surah Yasin dan do’a selamat ungkapnya.

Diinformasikan bahwa besok upacara HAB ke 75 hari Selasa tanggal 5 Januari 2021 hanya mengundang Kepala Madrasah dan Kepala KUA serta ASN yang ada dlingkungan Kemenag Kab. Sambas. Diingatkan kembali peresmian gedung PELHUT, MANIC dan KUA akan dilaksanakan pada tanggal 25 Januari 2021.

Ditambahkan Kepala subbag. TU H. Nazarudin, S.Sos.I, M.Sos kepada ASN agar menyelesaikan tugas dan laporan tahun 2020 baik keuangan maupun Laporan Catatan Kinerja Harian tegasnya. (AHD)