Sekadau (10/03/2015) Jajaran Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau menerapkan lima Budaya Kerja meliputi Integritas, Profesional, Keteladanan, Tanggung Jawab dan Inovasi.

Penerapan lima Nilai tersebut diawali dengan Penyematan Pin Budaya kerja oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau Drs. M. Taufik pada Selasa 10 maret 2015 bersamaan dengan Sosialisasi Pajak Perorangan Tahunan (SPT) oleh Kantor Pajak.

Drs. M.Taufik mengatakan penyematan Pin Budaya Kerja ini rencana akan disematkan oleh Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, Namun karena kesibukan beliau maka Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau yang menyematkannya.

Para pegawai Kementerian Agama juga dihimbau jangan malu untuk mengakui bahwa dirinya bekerja sebagai pegawai Kementerian Agama, Kita sebagai Aparatur Negara Khususnya Kementerian Agama Kabupaten Sekadau harus menjadi Pribadi dan lembaga yang disegani,ujarnya.

Nilai Budaya kerja harus benar-benar diimplementasikan sehingga membawa perubahan dan ia berharap para Pegawai meningkatkan kompetensi dibidang masing-masing.

Selain itu lanjutnya hari ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau akan Kedatangan Tim Irjen dari Jakarta dalam rangka pemeriksaan.(A_Hms_KemenagSKD)