SINGKAWANG. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Jumat (10/2) di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.

Selain seluruh anggota DWP, kegiatan rakor juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang Drs. H. Nahruji, M.Si, dengan didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Azhari, M.Si. Adapun rakor yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan awal bagi kepengurusan DWP Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang yang baru dan dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.

Dalam sambutannya, Nahruji menyampaikan bahwa ibu-ibu DWP sangat berperan besar dalam memberikan motivasi terhadap suami-suami mereka yang ada di Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang. Untuk itu ia memberikan suport dan apresiasi yang tinggi kepada anggota DWP dalam melaksanakan kegiatan dan program yang dibuat. Nahruji juga mengajak seluruh anggota untuk mempererat silaturahmi antar sesama anggota. "Mari kita saling memberi, saling mengisi, saling melengkapi dan saling menutupi kekurangan sesama kita agar tujuan yang diharapkan dapat tercapai," ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan tentang anggota kepengurusan DWP Kantor Kemenag Kota Singkawang oleh Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kota SingkawangNy. Hj. Warni Wati Nahruji, dilanjutkan dengan penyusunan program kerja tahun 2017. (Jk/Hms)