Singkawang_Ketua DWP Kemenag Bengkayang Hj. Syf. Zaenab didampingi beberapa anggota melakukan kunjungan silaturahmi di kediaman Alm. Safari dibilangin Sungai Wie Singkawang. Kunjungan silaturahmi tersebut dilaksanakan pada hari Jum'at (09/10). Kedatangan rombongan dari Bengkayang ini disambut langsung oleh Istri Alm. Safari yang juga anggota aktif DWP Kemenag Bengkayang. 

Rumah tersebut tampak masih dalam suasana berkabung, sebab tulang punggung keluarga telah menghadap kepada Allah Yang Maha Kuasa beberapa hari yang lalu. Kedatangan rombongan DWP Kemenag Bengkayang ini, selain untuk bersilaturahmi juga untuk memberikan dukungan moral kepada keluarga Almarhum khususnya kepada Istrinya. 

Disamping itu, rombongan DWP Kemenag Bengkayang juga menyampaikan santunan duka dari rekan-rekan khususnya anggota DWP Kemenag Bengkayang yang sebagian besar berhalangan hadir. "Kami berharap agar keluarga yang ditinggalkan Almarhum selalu diberikan ketabahan dan mampu melanjutkan kehidupan meski tanpa keberadaan Almarhum," ujar Ketua DWP Kemenag Bengkayang, Hj. Syf. Zaenab (Akhzari)