Bengkayang. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah melaksanakan kunjungan ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang pada hari Rabu 6 Maret 2019. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturrahim dan menghadiri pembinaan ASN di aula Kantor Kemenag Bengkayang, sekaligus melakukan studi banding Aplikasi Simari pada kantor Kemenag Bengkayang.

Acara Silaturrahim dan Pembinaan ASN tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Bengkayang, Kepala Kantor Kemenag Mempawah, Kepala Kantor Wilayah Kemenag Kalbar, beberapa pejabat dlingkungan Kemenag Mempawah, Kemenag Bengkayang, Kanwil Kemenag Kalbar beserta Ketua dan seluruh anggota DWP Kantor Wilayah Kemenag Kalimantan Barat, DWP Kantor Kemenag Kabupaten Bengkayang dan DWP Kantor Kemenag Kabupaten Mempawah.

Hadir pula dalam acara tersebut beberapa ASN dilingkungan Kemenag Kabupaten Bengkayang. Acara silaturrahim dan Pembinaan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Ridwansyah, M.Si dengan dihadiri kurang lebih 150 orang.

Kedatangan rombongan dari Kantor Kemenag Kabupaten Mempawah dan Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalbar disambut hangat dan langsung disajikan hidangan untuk makan siang pada Rabu itu. Setelah menikmati hidangan, tidak lama kemudian acara pembinaan pun dimulai di aula Kantor Kemenag Kabupaten Bengkayang.

Beberapa sesi dalam pembinaan tersebut berlalu dan kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama. Salah satu manfaat dari kegiatan tersebut selalu terjalinnya silaturrahim ketua DWP Kemenag dan sesama anggota DWP Kemenag khususnya yang hadir dalam acara tersebut. Tidak hanya silaturrahim bagi DWP Kemenag, namun juga silaturrahim sesama ASN dilingkungan Kemenag Mempawah, Kemenag Bengkayang dan Kantor Wilayah Kemenag Kalbar. (Siradj_Mpw)