Bengkayang. Kamis 7 Maret 2019, Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah bersama rombongan melanjutkan kunjungannya ke Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang. Adapaun tujuan kunjungan tersebut untuk berwisata guna memberikan sedikit penyegaran terhadap pikiran maupun mata untuk menikmati hijaunya alam Bengkayang.

Hari kedua dalam rangka silaturrahim DWP Kantor kemenag mempawah beserta rombongannya yang terdiri beberapa pejabat Kantor kemenag mempawah, pagi Kamis itu pergi melanjutkan perjalanan menuju Riam Pangar yang bertempat di Desa Sahan ; Kecamatan Seluas ; Kabupaten Bengkayang. Perjalanan itu bersamaan dengan rombongan DWP Kemenag Bengkayang dan DWP Kanwil Kemenag Kalbar yang mana perjalan tersebut dipimpin oleh rombongan dari Kemenag Bengkayang sebagai pemandu jalan.

Berjarak sekitar 18 KM dari Kota Bengkayang menuju tempat wisata, tiba ditempat (Riam Pangar) pukul 09.30 dengan berbekalkan makan untuk makan siang. Ketua DWP Kemenag Mempawah sebelum menuju ke tempat wisata yang mana tempatnya berjalan kaki hanya memakan waktu lebih kurang 5 menit dari parkiran kendaraan. Beliau ingatkan untuk hati-hati jikalau mandir di genangan air, jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan.

Berteduh dari terik matahari dibawah pohon-pohon beralaskan matras camping, semua yang hadir dalam wisata saat itu menikmati alam dan sejuknya udara sekitaran sungai mengalir. Hijaunya alam juga dirasakan oleh bapak-bapak pejabat Kanwil kemenag Kalbar, Kemenag Bengkayang serta Kemenag Mempawah.

Dilanjutkan dengan makan bersama pada siang itu. Hal ini menunjukan sebuah kebersamaan dan rasa kekeluargaan dalam mempererat silaturrahmi antar sesama manusia. Acara diakhiri dengan foto bersama Kepala Kanwil Kemenag Kalbar, Ketua dan anggota DWP Kanwil Kemenag Kalbar, Kemenag Bengkayang dan Kemenag Mempawah. (Siradj_Mpw)