SINGKAWANG. Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama Kota Singgkawang H. Azhari, M.Si mengumpulkan siswa Praktek Kerja Industri (Prakerin) di ruang kerjanya pada Rabu (15/3). Pengumpulan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi dan pembinaan pada siswa Prakerin dalam pelaksaan tugas mereka sesuai dengan bagian/ruang mereka ditempatkan masing-masing.

Siswa prakerin tersebut berjumlah 5 orang yang terdiri dari 3 orang laki-laki yaitu Ihsan, Khairul Sani dan Ozi serta 2 orang perempuan yaitu Arviyani Dwi Marianti dan Fifi Liani. Mereka telah melaksanakan kegiatan magang/praktek sekitar satu bulan yaitu sejak 1 Februari 2017 di Kantor Kemenag Kota Singkawang.

Dalam arahannya Kasubbag TU meminta para siswa prakerin untuk dapat melengkapi laporan mereka selama praktek seperti daftar hadir dan laporan kegiatan harian. Untuk itu, ia mengharapkan para siswa prakerin ini untuk tidak segan bertanya dengan pegawai yang ada diruangan tempat mereka masing-masing apabila terdapat hal-hal yang kurang dimengerti. Sehingga nantinya para siswa ini dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.(Jk/hms)