Singkawang. Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat Kota Singkawang, Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melakukan rapat koordinasi dan evaluasi guna penyegaran pelayanan prima bagi petugas pelayanan, Kamis (22/07). Rapat yang dilaksanakan di aula Kankemenag Kota Singkawang tersebut dihadiri oleh Plt. Kankemenag Kota Singkawang, H. Azhari, S.Ag, M.Si, Kasi Pendis selaku Ketua PTKA, Aliyansah, M.Pd dan seluruh petugas pelayanan.

Azhari dalam sambutannya menyampaikan bahwa setiap pegawai ASN Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang merupakan agen perubahan dalam membangun zona Integritas dalam rangka memberikan pelayanan terbaik guna menuju satuan kerja berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). “Kita harus tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat walaupun pada masa pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri kita ini.” ujarnya.

Kegiatan kemudian dipimpin oleh Aliyansah yang menjelaskan tentang Standar Pelayanan dan Standar Operasional Prosedur yang harus dilaksanakan oleh setiap petugas pelayanan demi mencapai pelayanan prima dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Singkawang.(DH/skw)