Bengkayang_Di awal tahun 2020, Kantor Kemenag Bengkayang menyelenggarakan rapat koordinasi, konsultasi dan evaluasi kinerja pegawai yang perdana di tahun 2020 di Kankemenag Bengkayang.  Rapat koordinasi kali ini dipimpin oleh Kakankemenag Bengkayang H. Sy. Machmud, SH dan dimoderatori oleh Kasubbag TU H. Damsir, S.Ag. Rakor ini dilaksanakan pada Kamis (09/01) di Aula Kemenag Bengkayang. Kegiatan diikuti oleh seluruh ASN, Kepala KUA se-Kabupaten Bengkayang, Penyuluh Agama, Honorer, di lingkungan kerja Kantor Kemenag Bengkayang.

Kasubbag TU H. Damsir, S.Ag yang memoderatori kegiatan ini memberikan arahan singkat Sebelum evaluasi kinerja dan pembinaan yang akan dilakukan oleh Kepala Kantor. Kakankemenag Bengkayang H. Sy. Machmud, SH mengevaluasi serapan anggaran di tahun 2019 pada semua seksi dan penyelenggara, yang hampir semuanya telah melakukannya sesuai dengan target bersama. H. Sy. Machmud mengatakan buat rencana kerja di tahun 2020, segera susun agenda untuk TA dam sesuaikan dengan anggaran, jangan sampai kekurangan, jangan pula kelebihan.

Kepala kantor menambahkan bahwa Ia dan keluarga akan berencana akan melaksanakan ibadah umroh dalam waktu dekat dan beliau memohon doa kepada seluruh hadirin agar selamat dari keberangkatan hingga kedatangan kembali ke tanah air.

Tak lupa H. Sy. Machmud menyampaikan pesan dari Kakanwil Kemenag Prov. Kalbar, tahun 2020 semua Kementerian Agama Kabupaten/Kota harus sudah melaksanakan PTSP. Disamping itu ASN juga diharapkan meningkatkan disiplin kerja sesuai dengan peraturan yang berlaku, terutama masalah Absensi yang harus diperhatikan. (Akhzari)