Kasi Pakis Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat Nurul Wahidah, M.Pd disambut hangat oleh Kasi Pendis Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi H. Subakir, S.Ag, M.Si pada hari Jumat, 27 November 2020. Ibu Nurul datang ke Melawi dalam rangka menjumpai tenaga pendidik untuk bersama-sama melakukan evaluasi penilain Ulangan Semester. Setelah diterima di ruangan Pendis , Haji Subakir mengajak Ibu Nurul untuk bersama-sama ke MTsN Nanga Pinoh karena pertemuan untuk evaluasi akan diselenggarakan di sana.

Di MTsN Nanga Pinoh rombongan sudah ditunggu oleh para pendidik yang tergabung dalam KKG dan MGMP Pendidikan Agama Islam (PAI). Para pendidik ini ditemani oleh Pengawas PAI Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi Ahmad Nawawi, S.Ag. Pada kesempatan itu Ibu Nurul mengungkapkan kegembiraannya bisa berjumpa dengan para praktisi pendidikan Agama Islam di Kabupaten Melawi, meskipun yang hadir hanya pengurus KKG dan MGMP.

Sementara Haji Subakir pada kesempatan itu mengatakan, "Kami bergembira karena Ibu Nurul bisa datang ke Melawi untuk mendampingi para pendidik dalam mengevaluasi Penilaian Ulangan Semester yang sudah berlalu. Evaluasi selalu bertujuan untuk melihat dan menilai apa yang sudah dilakukan. Yang baik kita kembangkan dan yang sebaliknya harus ditinggalkan sehingga pelayanan di bidang pendidikan semakin membaik di masa depan," jelas Haji Subakir.