PUTUSSIBAU-KAPUAS HULU – “Untuk membahas berbagai program kegiatan FKUB Kabupaten Kapuas Hulu perlu diadakannya Rapat Bulanan FKUB”, demikian dikatakan oleh Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kapuas Hulu Zainuddin,S.Ag., saat dikonfirmasai di ruang kerjanya Jalan Kom Yos Sudarso No. 115 Putussibau,Rabu (11/09/2019).

Menurut Zainuddin,  rapat yang digelar tersebut merupakan agenda bulanan yang membahas berbagai program FKUB Kabupaten Kapuas Hulu diantaranya, Pengukuhan pengurus FKUB beberapa Kecamatan, Pembinaan tentang pendidikan multikulturalisme di sekolah-sekolah. “Kita berharap agenda bulanan ini terus berjalan, sehingga kita dapat mengevaluasi berbagai program kegiatan yang ada”, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, FKUB adalah forum kerukunan yang dibentuk secara swadaya berdasarkan kearifan sangat perlu didorong dan digairahkan oleh pemerintah sebagai pelayanan masyarakat, serta sebagai sebagai perpanjangan tangan pemerintah,  membutuhkan dukungan berbagai pihak sehingga didalam menjalankan peran dan fungsinya sesuai dengan yang diharapkan. (Ms/Kh).