Sanggau Ledo_Bengkayang. Berdasarkan Surat Direktur Jendral Pendidikan Islam Nomor B-2231/DJ.I/Dt.I.I/PP.00.6/10/2020 tanggal 3 November 2020 perihal Kegiatan Bimtek Implementasi Pembelajaran Berdasarkan Kurikulum KMA 183 dan 184 serta Implementasi Elearning Mata Pelajaran Bahasa Arab Jenjang MA Zona Indonesia Bagian Tengah dan Timur, maka Subdit Kurikulum Kemenag Pusat mengadakan pertemuan virtual (zoom meeting) pada hari jum’at dan sabtu (6/11) (7/11) yang di ikuti oleh Madrasah Aliyah di seluruh provinsi wilayah bagian tengah dan timur.

MAN Bengkayang sebagai titik lokasi pelaksanaan bimtek ini dilaksanakan secara virtual bertempat di ruangan Lab Komputer MAN Bengkayang. Kegiatan Bimtek ini diikuti oleh Putri Emma Liza, S. Pd. I, M.Pd selaku guru Bahasa Arab di MAN Bengkayang.

Pada hari pertama (6/11) kegiatan dimulai pukul 07.00 wiba dibuka oleh Moderator Adriansyah dengan empat pemateri yang berkompeten dibidang nya. Dihari kedua (7/11) kegiatan dimulai lagi pukul 07.00 wiba oleh moderator Ariani dan lima pemateri dibidang nya masing-masing.

Kegiatan Bimtek Implementasi Pembelajaran  selama dua hari ini pun berjalan dengan lancar dan di ikuti dengan baik oleh peserta. (MANBky)