Rabu, 11 September 2019, 13:32 beritakemenagmpw

Mempawah. Rabu 11 September 2019 dilaksanakannya kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Madrasah (MKKM) dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Se KKM MTs.N 3 Mempawah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di MTs.S Al Ishlah Parit Wak Paik, Peniti Luar.

Kegiatan diikuti oleh guru bidang studi se KKM MTs.N 3 Mempawah dan dihadiri oleh Kepala Seksi Madrasah Kemenag Mempawah, Pengawas Madrasah serta dihadiri juga oleh Kepala Madrasah.

Dalam kegiatan tersebut Madrais selaku Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Mempawah berkesempatan memberikan sambutan serta arahan. Beliau sampaikan bahwa untuk ditekankan madrasah selalu mengevaluasi program dan seorang guru bukan hanya mengajar tapi jauh dari itu guru harus bisa mendidik.

Dengan mendidik dapat membentuk karakter siswa/i di sekolah. Selain siswa/i mendapat pendidikan dari materi pembelajaran, mereka juga mendapat pendidikan karakter yang tidak hanya didapat dari guru bimbingan konseling.

Karena yang dibentuk sejak sekarang ialah generasi penerus yang menjadi pengganti guru dimasa mendatang, agar mereka menjadi lebih baik untuk selalu menurunkan karakter baiknya kepada generasi selanjutnya. (Siradj_Mpw)

Berita Terkait