Mempawah. Dalam kesempatan pembinaan yang dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah pada Rabu pagi 27 Januari 2021 di salah satu ruang kelas pada MTs.N 1 Mempawah.

H. Mi’rad sampaikan beberapa motivasi bagi tenaga pendidik dan kependidikan baik PNS maupun non PNS agar untuk selalu “semangat dalam melaksanakan tugas, mensyukuri pekerjaan yang ada saat ini namun bagi pegawai honorer ketika ada pembukaan pegawai dipersilakan untuk mengikuti dan mulai dari sekarang mempersiapkan diri”, ujarnya.

Kegiatan dihadiri juga oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Mempawah Rudiansyah dan Kepala MTs.N 1 Mempawah Tutik Rusmawati beserta seluruh pendidik dan tenaga kependidikan pada Madrasah tersebut.

Kepala Kemenag Mempawah juga menyampaikan bagi ASN khususnya dilingkungan Kemenag Mempawah untuk bersikap netral, jangan mencoba melanggar aturan sebagai seorang pegawai negeri sipil.

Selain itu, perlunya peningkatakan kinerja dalam pelayanan publik sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai ASN. (Siradj_Mpw)