Bengkayang_Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kankemenag Bengkayang H. Sy. Ardani, S.Ag melakukan penyampaian laporan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Barkoba (P4GN) tahun 2020, di Kantor BNN Kabupaten Bengkayang pada Rabu (6/1).

Diantara beberapa hal yang dilaporkan adalah telah melakukan sosialisasi P4GN kepada peserta calon jamaah haji di hotel Lala Bengkayang di sela-sela pelaksanaan kegiatan Jamarah yang dilaksanakan bulan November 2020,

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan 1. UU RI NO.25 TH.2009 2. INTRUKSI PRESIDEN NO.2 TH.2020 Tentang P4GN dan Prekusor Narkoba tahun 2020 s.d 2024. Dengan surat penunjukan Kepala Kantor Kemenag kabupaten Bengkayang, dalam hal sebagai penggiat anti narkoba berkewajiban dan dituntut untuk menyampaikan laporan hasil dari pasca kegiatan, dan itu akan berkelanjutan persemester per 6 bulan sekali secara aplikasi. Dengan semboyan yang jadi moto BNN yaitu  hidup 100 persen, sadar, sehat produktif dan bahagia.(Kontributor: Ardani phu)