BENGKAYANG_ Cuaca daerah perkantoran di bilangan perkantoran trans rangkang Bengkayang cukup cerah berawan, sanga baik untuk memulai aktifitas apapun. ASN Kemenag Bengkayang terlihat telah siap untuk memulai akfititas yang dimulai dengan apel pagi.

ASN Kemenag Bengkayang secara rutin menjalankan apel pagi sebagaimana biasanya. Apel yang diikuti oleh seluruh ASN dan Honorer di lingkungan kerja kantor Kemenag Bengkayang ini dilaksanakan pada Senin (16/11) pukul 08.00 Wib. Apel pagi dipimpin oleh Paulus, adapun Kepala kantor Kementerian Agama Bengkayang, H. Sy. Machmud, SH bertindak  sebagai Pembina Apel.

Kepala kantor menyampaikan beberapa hal antara lain hasil rapat koordinasi yang dilaksanakan pada minggu lalu di Pontianak bersama dengan Kepala Kanwil Kemenag Prov. Kalbar tentang persiapan peresmian PTSP Kankemenag Bengkayang.

Untuk itu H. Sy. Machmud meminta kepada seluruh ASN Kemenag Bengkayang agar berpartisipasi untuk mematangkan segala persiapan peresmian PTSP Kemenag Bengkayang yang hanya tinggal menghitung hari. “Persiapan peresmian harus dimatangkan” ungkapnya.

H. Sy. Machmud menambahkan pesan dari Kepala Kanwil Kemenag Prov. Kalbar agar ASN di masa pandemi yang belum berakhir ini menjaga diri dan keluarga dari penularan virus dengan menjaga protokol kesehatan ketika berada di luar rumah. (Akhzari)