Singkawang. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melangsungkan kegiatan Halal bi Halal pada Jumat (3/7) di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang. Acara yang dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Mhd. Natsir, M.Ag, Ketua DWP Ny. Hj. Jamilah Mhd. Natsir, S.Pd.I sekaligus sebagai penyampai tausiyah serta para ibu-ibu istri pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.

Dalam sambutannya, Mhd. Natsir menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh DWP Kankemenag Kota Singkawang. “Halal bi Halal ini intinya adalah untuk silaturrahim.” tuturnya. Oleh karena itu, melalui kegiatan Halal bi Halal ini ia mengajak semua hadirin untuk saling mempererat tali silaturahmi dengan saling maaf memaafkan sehingga tujuan utama dari Idul Fitri dapat tercapai yaitu kembali fitrah,” ujarnya.

Ketua DWP Ny. Hj. Jamilah Mhd. Natsir, S.Pd.I dalam tausiyahnya menyampaikan tema tentang nasehat istri kepada suami. Menurut Hj. Jamilah, seorang istri juga memiliki kewajiban untuk memberikan nasehat kepada suami. “Rumah tangga bukan hanya milik suami, akan tetapi istri juga memiliki andil untuk mengarahkan bahtera rumah tangga ke arah yang lebih baik,” pesannya.(DH/skw)