Puji Tuhan, hari Sabtu, 12 Oktober 2019 telah dilaksanakan upacara memperingati HUT Kabupaten  Landak ke-20 di halaman Kantor Bupati Landak.  Sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Landak (dr. Karolin Margret Natasa).  Beliau menyampaikan sambutan Gubernur Provinsi Kalimantan Barat yang isinya,  pertama-tama,  mengapresiasi HUT Pemda Landak yang ke-20, dalam usia yang ke-20 ini, diharapkan Kabupaten Landak semakin maju. sesuai dengan tema  HUT : "Mandiri, Maju dan Sejahtera".

Dalam arahannya, Gubernur mengajak masyarakat Kabupaten Landak agar dapat menjaga lingkungan hidup dengan baik, khusunya hutan, agar dilindungi, dipelihara demi terpeliharanya tumbuhan dan margasatwa yang ada di dalam hutan kita.  Hal ini juga demi kelangsungan hidup bagi anak cucu kita ke depan. Sebagai generasi muda, beliau menghimbau agar menjauhkan diri dari penyalahgunaan narkoa, pergaulan bebas dan pelanggaran hukum lainnya.  Karena generasi muda adalah penerus bangsa, yang perlu mendapatkan perhatian oleh orangtua dan masyarakat. Karena masa depan daerah  tergantung dari generasi muda yang baik dan berahlak mulia. 

Selain itu juga Bupati Landak menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Landak bahwa pembangunan mulai dari desa, secara sederhana kalau semua desa maju, maka kecamatannya juga maju, kalau semua kecamatannya maju, maka  kabupatennya juga maju, kalau semua kabupaten maju maka provinsinya juga maju, jika semua provinsi maju maka Indonesia maju.  Nah untuk itu, diharapkan pemerintah desa dapat mengembangkan diri, dan membagun desanya dengan  lebih baik demi Kabupaten Landak yang mandiri, maju dan sejahtera.

Turut hadir Kepala Kantor Kemenag Kab. Landak dalam hal ini diwakili oleh Kasi Bimas Kristen (Dr. Hariyanto Uar, S.Th., M.Pd.K.), karena kepala Kantor berhalangan hadir.  Turut juga hadir para pejabat di lingkungan Pemda Kab. Landak, pelajar, mahasiswa, para ASN dan seluruh para undangan.

Setelah upacara,  dilanjutkan dengan acara ramah tamah di aula besar Kantor Bupati. Dalam acara tersebut  dimulai dengan beberapa sambutan yakni sambutan dari  Sekda Landak, Mantan Bupati Landak (Bp. Drs. Cornelis, M. Hum) dan terakhir  Bupati Landak. Selanjutnya dilaksanakan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun oleh Bupati Landak  dan dilanjutkan makan bersama.  (by Isak Keha).