Ngabang (Senin, 12/10/2020) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Landak, H Muhlis, M.Pd. menghadiri undangan Peringatan Dirgahayu Pemda Kabupaten Landak yang ke-21 di Kantor Bupati Landak.

Sementara itu, Kasubag TU, Kasi Bimas Islam, Kasi Bimas Katolik, Kasi Pendis, dan seluruh Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Landak mengikuti Apel secara virtual di Aula Kementerian Agama Kabupaten Landak. 

Dalam Apel tersebut, Menteri Dalam Negeri, M Tito Karnavian dan Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji, S.H. M. Hum mengucapkan selamat Dirgahayu Pemda Kabupaten Landak yang ke-21, semoga Kabupaten Landak menjadi Kabupaten yang maju serta selalu  meningkatkan semangat dalam etos kerja,  memanfaatkan potensi Sumber Daya Alam, meningkatkan Sumber Daya Manusia serta selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa mengajak kepada seluruh Masyarakat dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Landak untuk Bersatu dan kompak memajukan Landak  menuju Landak Hebat.

Selanjutnya, pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun serta doa penutup .