SAMBAS – Kementerian Agama Kabupaten Sambas melaksanakan kunjungan / muhibbah ke Kucing Serawak Malaysia. Dalam rangka menjalin persahabatan dan persaudaraan antar Negara khususnya antar Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Sambas Provinsi Kalimantan Barat Indonesia dengan Pegawai Kerajaan Kucing Serawak Malaysia. Sekaligus perpisahan dengan Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sambas H.M.Asmar,S.Pd.I.yang akan memasuki masa pensiun.

Kasub.Bag.TU Kementerian Agama Kabupaten Sambas Sipni, S.Pd.I, M.Pd. Menjelaskan Keberangkatan Kunjungan Selama Tiga Hari dari tanggal 14 April sampai tanggal 16 April 2017. Setibanya di Kerajaan Kucing Serawak lansung disambut oleh Ketua Sukan Olah Raga Keajaan Kucing Serawak. Yang mengikuti  dalam kunjungan tersebut berjumlah 98 orang. Selain melaksanakan acara perpisahan dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sambas juga melakukan kunjungan silahturahmi, wisata ke mesium Kerajaan Serawak dan pertandingan persahabatan olah raga Badminton dan Tenis Lapangan dengan Sukan Badminton dan Tenis Lapangan Kucing Serawak Malaysia.

Beliau juga sangat berterima kasih kepada Ketua Sukan Olah Raga Serawak Malaysia yang telah menyambut dengan baik kedatangan peserta kunjungan dari Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Sambas dengan penuh keakrapan dan persaudaraan dengan harapan menjalin silaturahmi dengan baik antar kedua Negara. (HNK Humas_Kemenag SBS)