SINGKAWANG. Jum’at (17/3) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang Drs. H. Nahruji, M.Si menginstruksikan kepada seluruh pegawai negeri dan pegawai honorer untuk melaksanakan kerja bakti di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.

Kerja bakti dilaksanakan untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan kantor dengan membersihkan ruang kerja, kaca dan membersihkan selokan serta menata tanaman di taman Kantor Kemenag Kota Singkawang.

Nahruji mengatakan perilaku kerja bakti atau gotong royong telah dimiliki Bangsa Indonesia sejak dahulu dan telah menjadi kepribadian bangsa dan telah mengakar kuat dalam kehidupan masyarakat. Dengan gotong royong akan muncul rasa kebersamaan dan memupuk sifat keikhlasan dalam diri masing-masing individu dalam meringankan beban orang lain.

Kembali disampaikan Nahruji bahwa kondisi kantor yang bersih dan indah dapat menjadikan hati dan fikiran menjadi tenang serta akan menciptakan lingkungan yang sehat sehingga para pegawai dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan lancar. Untuk itu Ia berharap lingkungan yang bersih dan indah agar dapat dipelihara bersama-sama.(Jk/hms)