Selasa, 10 September 2019, 20:11 beritakemenagmpw

Mempawah. Selasa pagi 10 September 2019 telah diadakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah) K3MI se Kabupaten Mempawah bertempat di MIS Alfalah Mempawah.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah Madrais, Pengawas Madrasah Ibtidaiyah serta Kepala Madrasah Ibtidaiyah se Kabupaten Mempawah yang berjumlah 54 orang.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi program MI selama tahun pelajaran 2019/2020 berjalan. Dalam kegiatan tersebut, madrais juga ingin mengetahui seperti yang sudah beliau evaluasi sebelumnya di MAN Mempawah. Dalam kegiatan K3MI di MIS Alfalah Mempawah, beliau juga ingin mengetahui apa program yang sudah berjalan serta kendala agar dapat dilakukan pembinaan guna peningkatan untuk lebih baik ke depannya.

Oleh karena itu, madrais meminta kepada seluruh Kepala MI se Kabupaten Mempawah untuk dapat mengelola program yang sudah ada. Dengan adanya kegiatan K3MI, akan mempermudah madrasah Ibtidaiyah khususnya untuk saling berbagi, mencari solusi dari sebuah masalah serta mendapat sesuatu hal positif yang baru untuk kemajuan bersama. (Siradj_Mpw)

Berita Terbaru

Berita Terkait