Sintang, Kepala Kantor Kementrerian Agama Kabupaten Sintang H. Anuar Akhmad, S. Ag menghadiri pembukaan Turnamen Bola Volly Antar Pelajar SMA, SMK, MA Negeri/Swasta se-Kabupaten Sintang di Lapangan Bola Voli Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Sintang, Senin, (10/12/2018).

Turnamen dalam rangka memperebutkan Piala Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang, dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementrerian Agama Kabupaten Sintang H. Anuar Akhmad, S. Ag yang dihadiri oleh Ketua PBVSI Kabupaten Sintang Erwan Chandra, S. Hut, Kepala Sub. Bagian tata Usaha H. Syamsul Bahri, S. IP, Kasi, Penyelenggara, Kepala Madrasah, serta seluruh peserta dan oficial.

Turnamen Bola Voli antar pelajar tingkat SMA/ SMK/ MA diikuti sebanyak 16 Tim Putra dan 15 Tim Putri dan dimulai pada Senin, 10 Desember 2018 dan akan berakhir pada tanggal 17 Desember 2018.

Kepala Kantor Kementrerian Agama Kabupaten Sintang H. Anuar Akhmad, S. Ag, saat pembukaan menyampaikan, sangat mengapresiasi kerja keras segenap panitia yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencetak atlet - atlet yang profesional yang nantinya dapat berlomba di tingkat propinsi maupun pusat. 

Ka. Kankemenag juga  berharap agar seluruh atlet - atlet yang berlaga dalam Turnamen  ini dapat menjunjung sportifitas dalam bertanding dan hormati segala keputusan wasit sebagai pengadil lapangan, dan beliau juga berharap kepada seluruh Suporter untuk semua tim untuk menjadi penonton yang santun dan tidak memancing suporter lain dengan mengeluarkan kata – kata yang dapat memancing kemarahan suporter lainnya.

Setelah Sambutan Kepala Kantor Kementerian agama acara dilanjutkan dengan Penyerahan Piala Berglir Ka. Kankemenag kepada ketua Panitia HAB Kemenag RI Ke-73 Tingkat Kabupaten Sintang Tahun 2019 H. Nurhadi, S. HI dan Pemukulan Bola Pertama tanda dimulainya Turnamen Bola Voli Antar Pelajar tingkat SMA/ SMK/ MA Se – Kabupaten sintang oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang H. Anuar Akhmad. ( Akil, Sintang )