Monterado, Bengkayang_Kepala KUA Kecamatan Monterado, Gustian, S. HI besama dengan Ketua LPTQ Kecamatan Monterado, M. Miftahul Khoir melakukan Koordinasi dengan Camat Monterado yang di lakukan pada Jum’at (22/01/2021) di ruang rapat Kantor Camat. Adapun Camat Monterado diWakili oleh Kasi Trantib Ropinus, S. Ag. MM.

Camat berhalangan hadir sebab sedang ada Kegiatan di Kantor Bupati Bengkayang. Koordinasi dilakukan berkaitan dengan rencana kedatangan rombongan LPTQ Kabupaten Bengkayang yang akan berkunjung ke Kecamatan Monterado dalam rangka Assistensi Panitia MTQ ke VIII Tingkat Kabupaten Bengkayang tahun 2021, yang menurut jadwal dalam Surat dimaksud rombongan akan datang pada hari Selasa, 26/01/2021 jam 10:00.

Pada Koordinasi ini membicarakan tentang agenda petemuan, tempat pertemuan serta hal-hal lain yang berkenaan dengan kunjungan rombongan tersebut. Ropinus berharap kepada Kepala KUA dan Ketua LPTQ bisa mengakomodir kedatangan rombongan sesuai jadwal. “pada dasarnya kami selaku Pemerintah kecamatan siap memfasilitasi” demikian ungkap Ropinus. (Gustian)