Senin (16/11/2020) Bertempat di ruang balai nikah KUA Kec. Batu Ampar dilaksanakan kegiatan kunjungan Kabid Urais & Binsyar Kementerian Agama Prov.Kalbar, pada kesempatan tersebut beliau yang didampingi oleh Kasi Bimas Islam Kemenag Kab. Kubu Raya H. Ahmad Hanafi dan Kepala KUA Kec. Batu Ampar Muzahar, berkesempatan bertatap muka dengan unsur Muspika Kecamatan Batu Ampar, penyuluh Agama Islam, penghulu fungsional dan honorer, serta tokoh masyarakat dan agama yang ada di Kecamatan Batu Ampar.

Pada kesempatan tersebut Kabid Urais & Binsyar  H. Ekhsan menyampaikan pesan kepada kepala KUA beserta staff dan jafung untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, walau pada saat ini wabah corona masih merebak, pelaksanaan protokol kesehatan perlu menjadi acuan utama untuk menjaga kesehatan, dan beliau juga berpesan agar kerjasama lintas sektoral yang telah terjalin erat dengan Pemda, Kapolsek, Danramil, serta tokoh agama dan masyarakat harus terus dijaga dan ditingkatkan agar program-program pemerintah dapat berjalan dengan sukses.

Kunjungan Kabid Urais & Binsyar tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan untuk melakukan pengawasan, pembinaan, serta memberikan motivasi kepada ASN yang bertugas di KUA Kecamatan, sebelumnya beliau juga sempat berkunjung ke KUA Kec. Kubu dan Terentang. "Walaupun dalam kondisi sulit seperti saat ini (wabah corona) ASN Kementerian Agama terutama yang bertugas mesti tetap memberikan layanan terbaik kepada masyarakat" begitu pesan beliau.