Selasa (07/07/2020) Kantor Urusan Agama merupakan garda terdepan dalam pelayanan Kementerian Agama, tingginya intensitas layanan di KUA juga harus disertai dengan fasilitas yang mumpuni juga, hal tersebut bertujuan untuk memberikan layanan maksimal kepada masyarakat.

Kepala Bidang Urais & Binsyar Kanwil Kemenag Prov. Kalbar, bersama Kepala Kantor kemenag Kab. Kubu Raya, dan juga Kasi Bina KUA, dan Kasi Bimas Islam beserta staf, melaksanakan kunjungan ke KUA Kec. Terentang dan Kubu.

Pelaksanaan monitoring yang dilakukan oleh Kabid Urais & Binsyar, H. Ekhsan bertujuan untuk mengecek layanan di KUA, juga untuk meninjau kelayakan fasilitas yang ada di KUA tersebut. KUA Kec. Terentang dan Kubu merupakan KUA yang terletak di daerah perairan di Kab.Kubu Raya, untuk meninjau lokasi tersebut mesti menggunakan jalur perairan.

Dalam kesempatan tersebut Kabid Urais & Binsyar berpesan agar Kepala KUA, Penghulu, Penyuluh dan staf dapat memberikan layanan dan bimbingan keagamaan secara profesional dan dapat menyampaikan program-program pemerintah kepada masyarakat.