BENGKAYANG_Apel pagi merupakan rutinitas yang dilaksanakan ASN Kemenag Bengkayang sebelum melakukan aktifitas di Kankemenag Bengkayang. Pada saat apel pagi Kepala Kantor Kementerian Agama juga melakukan pembinaan terhadap ASN. Apel pagi dilaksanakan pada Senin (27/7) di halaman depan kantor Kemenag Bengkayang. Adapun Paulus sebagai Pemimpin Apel.

Dalam menyampaikan amanat apel pagi H. Sy. Machmud menyampaikan hal, antara lain: ASN Kemenag Bengkayang agar bijak dalam menggunakan media sosial, jangan sembarangan membuat postingan dan membagikan postingan, karena jika posting asal nanti bisa dituntut dengan UU ITE.

Kepala Kantor juga meminta kepada Bimas Islam melalui KUA agar melakukan pemantauan terhadap pemotongan hewan qurban di masing-masing kecamatan, dan menyampaikan laporannya dan dibuat rekapitulasi.

H. Sy. Machmud juga menyampaikan beberapa waktu lalu ada orang yang berusaha melakukan penipuan atas nama Kakanwil Kemenag Prov. Kalbar melalui aplikasi WA, untuk itu H. Sy. Machmud meminta agar ASN Kemenag Bengkayang berhati-hati dan tidak mudah tertipu. (Akhzari)