Putussibau – Kapuas Hulu, Kepala Kantor Kemeneterian Agama Kabupaten Kapuas Hulu Syahrul, S.Ag yang didampingi staf Penyelenggara Katolik Linaris Moji membuka secara resmi kegiatan Pembinaan Guru Agama Katolik dan Budi Pekerti jenjang Sekolah Menengah Pertama pada program MGMP di SMPN 1 Putussibau, Rabu (30/9/2020).                                    

Ketua MGMP Hari Purnomo Aji, S.Pd mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan Kementerian Agama untuk kegiatan MGMP sehingga dapat terus terlaksana sampai saat ini.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu Syahrul, S.Ag mengapresiasi kegiatan MGMP Guru Agama Katolik dan Budi Pekerti jenjang SMP guna untuk mempertemukan para Guru Agama Katolik tingkat SMP agar saling sharing pengalaman proses kegiatan belajar mengajar yang telah dilaksanakan selama ini sekaligus meninba dan berbagi pengalaman diantara sesama guru Pendidikan Agama Katolik.

Lebih lanjut Syahrul mengatakan kegiatan ini juga untuk meningkatkan kualitas pengatahuan dan sebagai wadah untuk bermusyawarah dalam upaya menciptakan suasana pembelajaran yang menyenangkan.

Syahrul juga mengharapkan agar guru PAK mengikuti kegiatan ini dengan penuh perhatian karena apa yang disampaikan guru kepada peserta didik adalah kualitas guru itu maka harus mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman dan pada saat mengajar harus diatur secara baik agar menarik minat peserta didik, ujar Syahrul.