Putussibau – Kapuas Hulu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka pengucapan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 di ruang sidang DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (20/10/2020). Pada acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu Syahrul S.Ag sebagai pepimpin pembacaan doa dan Kasi Bimas Islam Abang Ahmad Syarif, S.HI sebagai Rohaniawan.

Anggota DPRD yang dilantik adalah Erwan Sanusi, S.Pd dari Partai Gerindra menggantikan H. Hamdi Jafar, S.Sos, MAP dan H. Syamsuddin dari Partai PAN menggantikan Wahyudi Hidayat, ST.

Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kuswandi yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, Wakil dan Anggota DPRD Kapuas Hulu, Forkopimda, Pimpinan OPD, Pengurus Partai Politik, Ketua KPU Kapuas Hulu, Ketua Bawaslu Kapuas Hulu dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru dilantik dan kepada H. Hamdi Jafar serta Wahyudi Hidayat  terima kasih sudah mengabdikan diri kepada masyarakat dan pemerintah.

Terucap dalam doa Syahrul, S.Ag memunajat kepada Allah SWT agar anggota DPRD yang dilantik dan diambil sumpahnya selalu dalam limpahan Rahmad dan Petunjuk Nya. Selalu ingat dan sadar bahwa jabatan merupakan amanat yang wajib dilaksanakan secara jujur dan penuh tanggung jawab.

Mudah – mudahan anggota DPRD yang dilantik diberikan kemampuan, keadilan dan kesabaran agar dapat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat untuk mendengarkan, memperhatikan kebutuhan masyarakat serta memperjuangkan dengan penuh keiklasan dan kejujuran setiap menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, ucapnya.