Putussibau – Kapuas Hulu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu Syahrul, S.Ag menerima petikan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2021 dari KPPN Putussibau yang diserahkan oleh Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir, SH di Aula KPPN Putussibau, Kamis (10/12/2020).   

Kepala KPPN Putussibau Chandra Wibowo mengatakan misi dan tema dari APBN 2021 adalah “Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional dan Penguatan Reformasi”. Proses penyerahan DIPA tahun 2021 ini dilaksanakan lebih awal dengan harapan agar dapat mendukung penanganan Covid 19, mempercepat pencapaian berbagai prioritas pembangunan strategis pemerintah serta dapat mengakselerasi pertumbuhan ekonomi nasional khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu.

DIPA tahun 2021 dapat segera ditindak lanjuti sehingga kegiatan dapat segera dilaksanakan diawal tahun 2021, semoga kinerja pelaksanaan kerja dapat meningkat dan semakin berkualitas sesuai dengan tujuan dan program yang telah ditetapkan, pinta Chandra Wibowo.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu Syahrul, S.Ag selaku KPA mengatakan akan mengawal percepatan pelaksanaan anggaran tahun 2021 di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu sehingga realisasi program dan kegiatan dapat terlaksana sesuai dengan target yang direncanakan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir, Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi, Kepala Bidang Pembinaan Pelaksanaan Anggaran 1 Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalbar Dirgohayu Widodo, Kepala KPPN Putussibau Chandra Widodo, Forkopimda, KPA Satker Mitra KPPN Putussibau, Kepala SKPD pengelola TKDD.