Kamis (03/12/2020) Bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu, dilaksanakan peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kemenag Kab. Kapuas Hulu. Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) merupakan layanan unggulan Kementerian Agama dalam memberikan layanan maksimal kepada masyarakat, dengan memberikan layanan cepat, tepat, dan bebas dari praktek gratifikasi, dengan telah diresmikannya PTSP di Kementerian Agama Kab. Kapuas Hulu, maka layanan yang akan diberikan pun akan semakin berkualitas.

Pada peresmian tersebut hadir Bupati Kapuas Hulu H. AM. Nasir, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalbar H. Ridwansyah, serta pejabat eselon 3 dilingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab/Kota.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Kubu Raya H. Nahruji yang didampingi Kasi PHU Abdul Karim juga turut serta hadir memenuhi undangan, Kementerian Agama Kab. Kubu Raya sendiri juga telah meresmikan layanan PTSP sejak tanggal 06 Agustus 2020 lalu. Peresmian layanan PTSP Kementerian Agama Kab. Kapuas Hulu langsung diresmikan oleh Bupati Kapuas Hulu H. AM. Nasir.

Dalam sambutannya beliau berpesan bahwa setelah diresmikan layanan PTSP Kemenag Kab. Kapuas Hulu mesti bekerja maksimal demi melayani masyarakat, secara cepat, tepat dan bebas biaya, sehingga layanan tersebut dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat Kabupaten kapuas Hulu.