Kamis (07/01/2021) Pasca tahun baru dan peringatan HAB ke-75 Kementerian Agama tahun 2021, Kementerian Agama Kab. Kubu Raya melakukan gerak cepat dalam merumuskan pelaksanaan kegiatan dan program untuk tahun 2021.

Penandatanganan Fakta Integritas, Perjanjian Kinerja, serta Penyerahan DIPA TA 2021 pun dilaksanakan dalam satu agenda kegiatan, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Kubu Raya H. Nahruji selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kubu Raya, melaksanakan pembagian DIPA kepada satker-satker yang berada dibawah naungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kubu Raya.

Sebelum dilaksanakan pembagian DIPA tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Kubu Raya berpesan agar, anggaran yang berada di setiap satker harus benar-benar dimaksimalkan untuk mensukseskan program-program Kementerian Agama, serta dalam pelaksanaannya anggaran tersebut harus sesuai SOP yang berlaku dan setiap kegiatan harus disertai pelaporan.

Sebagai penutup beliau mendoa'akan agar seluruh ASN Kementerian Agama Kab. Kubu Raya diberikan kesehatan, kekuatan untuk melaksanakan tugas-tugas dan perlindungan oleh Allah SWT.