Jumat (16/01/2015) pukul 07.30 WIB, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Melawi H. Azharuddin Nawawi, S.Ag,M.Si secara mendadak pada saat apel pagi mengumumkan dengan memberikan penghargaan kepada para pegawai teladan di kantor kementerian agama kabupaten melawi yang disiplin dalam kehadirannya.

Pemberian Penghargaan ini yang disampaikan oleh KepalaKantor Kemenag Kab. Melawi di halaman teras kantor pada acara apel pagi. Dalam proses yang singkat ini Kepala Kantor membacakan surat keputusan tentang pemberian penghargaan kepada pegawai teladan yang disiplin dalam kehadirannya dengan menggunakan mesin absen elektronik (finger print).

Mengawali pengarahannya yang singkat, mantan kepala kantor kab. bengkayang ini menyampaikanbahwa . penghargaan ini sifatnya hanya bertujuan untuk memotivasi pegawai agar lebih giat dan taat dalam disiplin menjalankan serta melaksanakan tugas di lingkungan kantor kemenag kab. melawi.

Semoga bisa menjadi contoh teladan bagi semua pegawai yang ada di lingkungan Kementerian Agama khususnya di lingkungan kemenag kab. melawi. Saya berharap dengan adanya penghargaan ini agar bisa menjadi motivator untuk kita semua pegawai, diharapkan dari disiplin kehadiran ini kinerja kita semakin ditingkatkan karena pemerintah juga memberikan penghargaan terhadap kinerja kita dengan tunjangan kinerja (tukin) juga.

Dengan atau tanpa penghargaan ini,kita juga harus dapat menjaga dan memelihara kedisiplinan yang telah kitajalani selama ini dengan sebaik-baiknya. tuturnya.

Adapun selain Kepala Kantor memberikan penghargaan berupa piagam dan bingkisan ini secara simbolis kepada salah satu dari sepuluh orang pegawai teladan, kemudian dilanjutkan dengan Kasubbag TU, Suyitno, S.IP, Kasi Pendis,H. Koliq, S.Ag, Kasi Haji dan Bimas Islam, H. Subakir, S.Ag, Kasi BimasKatolik, Bernardus Bala, S.Ag, Penyelenggara Kristen, Roni, S.Th, danPenyelenggara Buddha, Titik Suhartinah, S.Ag (/MLW).