SINGKAWANG. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang Drs.H.Jawani mengucapkan selamat atas dilantiknya Drs.H. Syahrul Yadi, M.Si menjadi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Kalimantan Barat.

Ucapan selamat ini disampaikan Jawani ketika ditemui pada Senin (1/12) di ruang kerjanya. Jawani mengatakan bahwa Syahrul Yadi dilantik oleh Menteri Agama RI Lukman Hakim Syaifuddin pada Kamis (27/11) di Operation Room Kementerian Agama RI.

Sebelumnya kata Jawani, Syahrul Yadi adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang, dan sebelum di Bengkayang Syahrul Yadi sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu.

Semoga atas pelantikan Syahrul Yadi ini dapat memberikan perubahan yang lebih baik pada instansi Kementerian Agama Kalimantan Barat, ujarnya. Sebagai pegawai Kemenag, khususnya pegawai Kemenag Kota Singkawang, Jawani menyatakan siap untuk membantu dan mendukung sepenuhnya program Kakanwil Kementerian Agama Propinsi Kalimantan Barat kedepan.

Sebagai sesama sahabat yang sudah lama kenal dan pernah sama-sama Kepala KanKemenag, Jawani yakin Syahrul Yadi bisa memberikan perubahan dan perbaikan kepada Kementerian Agama di Propinsi Kalimanatan Barat.

Mudah-mudahan pak Syahrul bisa menjaga amanah yang telah diberikan Menteri Agama RI untuk menakhodai Kementerian Agama Propinsi Kalimantan Barat, ujarnya. (Miftah)