Kemenag@Kalbar. Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat Drs. H. Ridwansyah, M.Si. memberikan bantuan secara Simbolis kepada Korban Bencana Banjir yang menimpa daerah Kabupaten Melawi Provinsi Kalimantan Barat. Kamis, (24/9/2020).

Bantuan tersebut diserahkan Ridwansyah kepada Kepala Kantor Kemenag Kalbupaten Melawi, H. Abdul Bar, S.Ag, M.Pd. diruang kerja Kanwil Kemenag Kalbar dan dihadiri pula oleh Kepala Bagian Tata Usaha H. Rohadi, S.Ag, M.Si.

Ridwansyah menyatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bagian dari kepedulian Kementerian Agama kepada masyarakat yang tertimpa musibah Bencana Banjir di Kabupaten Melawi. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terimpa musibah banjir dan dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhan” katanya.

Lebih lanjut Ridwansyah berharap dan berdo’a mudah-mudahan musibah ini segera berlalu dan tidak terulang lagi dan masyarakat yang tertimpa musibah banjir semoga selalu sehat dan bersabar dalam menghadapinya. (Ir).