Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sekadau H.Tengku Indra Kusuma, S.Pd.I, M.SI hadiri pembinaan Umat Beragama pada kegiatan desa sadar kerukunan di Kabupaten Sanggau. Kegiatan yang berlangsung, Minggu (21/3/2021) di Kantor Kemenag Sanggau dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Pembinaan dihadiri Ka.Kanwil Kemenag Kalbar Drs.H.Ridwansyah, M.SI bersama Kabag TU dan Kepala Kemenag Kabupaten/kota seKalbar.

Acara  diawali dengan pembacaan doa dilanjutkan dengan sambutan Ka.Kemenag Sekadau Drs.H.M Taufik yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan. Setelah Sambutan Ka.Kanwil Kemenag Kalbar dilanjutkan dengan tarian Melayu oleh siswa madrasah dan diakhiri dengan hiburan.

H.Tengku Indra usai mengikuti acara berharap setiap pegawai Kemenag Sekadau mampu mengembangkan profesionalitas diri sendiri dalam menjalankan pekerjaan, bekerja disiplin, kompeten, dan tepat waktu dengan hasil baik. Mampu menjadi teladan bagi masyarakat, mengetahui tugas dan tanggungjawabnya sehingga pekerjaan dapat dilaksanakan dengan hasil yang positif.

Kepada  ASN Kemenag Sekadau H.Tengku Indra Kusuma menghimbau dapat memberikan tauladan dan mensosialisasi kepada masyarakat untuk kedisiplinan penerapan Protokol Kesehatan 5 M (Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) langkah ini harus dilakukan sosialisasi langsung maupun sosialisasi melalui media sosial.

'Jangan lupa mari kita patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” ajaknya. (Andre)