OkKa.Kankemenag Sekadau  H.Tengku Indra Kusuma, S.Pd.i,M.Si hadiri Acara peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kemenag Kubu Raya di Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya.Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kemenag Kubu Raya, Kamis (6/8).

Peresmian PTSP Kubu Raya di Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, itu turut dihadiri Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, Forkopimda dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat Drs. Ridwansyah, M.Si, bersama Kabid, Pembimas, Kasubbag, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota Se-Kalimantan barat dan para tamu undangan. 

Bupati mengatakan pelayanan satu pintu merupakan solusi langsung kebutuhan masyarakat. "Sebab model pelayanannya menyasar tepat kepada masyarakat. Sehingga memberikan ketenangan karena apa yang dibutuhkan dapat dipenuhi dengan mudah dan cepat," ujarnya.

Sementara Kepala Kemenag Sekadau H.Tengku Indra Kusuma usai menghadiri peresmian menuturkan perkembangan teknologi informasi, sangat dibutuhkan kedepan, karena pelayanan di era ini sudah berbasis online. "Merupakan tugas kita bersama sebagai Aparatur Sipil Negara melayani masyarakat dengan baik secara Tugas Pokok dan Fungsi. Melalui program-program keagamaan melayani masyarakat guna mewujudkan kehidupan beragama yang merata dan berkualitas sesuai dengan visi misi Kemenag," ucapnya. (Andre)