Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sekadau H.Tengku Indra Kusuma, S.Pd.i, M.Si mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru, Jumat (25/12/2020). Kepala Kemenag Sekadau H.Tengku Indra menganjurkan agar umat Kristiani di Kabupaten Sekadau tetap melakukan ibadah Natal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Salam sejahtera untuk kita semua,"Saya atas nama Kepala kantor kementerian agama kabupaten Sekadau beserta seluruh ASN, mengucapkan selamat hari raya Natal dan tahun baru bagi seluruh saudara-saudaraku umat kristiani, semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Tuhan,"kata H.Tengku Indra.

Di tengah pandemi, Kepala Kantor mengimbau agar perayaan Natal 2020 digelar secara sederhana. "Laksanakan Natal dan Tahun Baru secara sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,"ujarnya.

Momen natal menjadi peringatan untuk menebar cinta dan kasih terhadap Tuhan dan sesama manusia di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat. Berbeda dari biasanya, perayaan Natal tahun 2020 digelar di tengah situasi pandemi Covid-19.

 
H.Tengku Indra mengajak para pegawai agar tak lupa bersyukur atas nikmat sehat dan agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. Besar harapan semoga Covid 19 cepat berlalu dan saudara kita yang sedang sakit, mari kita doakan bersama semoga lekas sembuh dan cepat berakfitas kembali," ucapnya. (Andre)