Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sekadau H. Tengku Indra Kusuma S.Pd.I, M.Si dan Penyelenggara Haji Umrah Chairuddin, S.Kom menerima tamu dari Bank Syariah Mandiri (BSM) Sanggau. Kunjungan pihak BSM dalam rangka Koordinasi Pelayanan Haji dan Sosialisasi Sistem Pembayaran Pendaftaran Haji dengan sistem Online, Senin, 10 Agustus 2020.

Pihak BSM menyatakan akan memberikan pelayanan melalui pembayaran E Banking yang dapat disetorkan langsung. Dalam pertemuan pihak BSM berterima kasih atas kerjasama yang dilakukan dengan Kemenag Sekadau selama ini. Terutama dalam pelayanan pembayaran haji yang sangat membantu dari proses penyetoran awal hingga pelunasan. 

Sementara Kepala Kemenag Sekadau mengapresiasi kerjasama yang dilakukan selama ini. Beliau berharap agar pihak BSM memberikan inovasi baru terkait kerjasama dalam pelayanan Haji dan Umrah. "Kami akan selalu berupaya meningkatkan kualitas layanan haji dan umrah, baik dari sisi inovasi layanan maupun kerjasama seperti dengan BSM ini,"ujarnya.

Senada dengan Kepala Kantor, Penyelenggara Haji dan Umrah juga menyampaikan salam perkenalan karena baru dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara haji dan umrah . Chairudin berharap kedepan agar bisa memberikan fasilitas yang lebih baik lagi dalam kerjasama ini. Terkait inovasi Chairudin juga sangat sepakat apabila inovasi yang dilakukan dapat memberikan kemudahan dan menjangkau ke semua elemen masyarakat agar bisa melaksanakan rukun Islam yang kelima yaitu menunaikan Ibadah Haji ke Tanah Suci. (Andre)