Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau H.Tengku Indra Kusuma, S.Pd.i, M.Si didampingi Penyelenggara  Haji Chairudin,S.Kom menerima Mahasiswa Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Universitas Tanjungpura Pontianak Tahun Akademik Tahun 2020. H.Tengku Indra Kusuma mengucapkan selamat datang bagi 2 Mahasiswa KKM Jurusan Fakultas Ekonomi Untan di Kabupaten Sekadau. 

Ka.Kemenag menuturkan KKM salah satu diantara syarat dalam menempuh pendidikan diperguruan tinggi dimana merupakan kesempatan emas bagi mahasiswa untuk menggali, dan memodifikasi ilmu yang diperoleh di lapangan. “Beberapa ilmu baru yang belum pernah diperoleh di bangku perkuliahan mungkin akan ditemui ketika berada disini”, ujar H.Tengku Indra.

Banyak keuntungan yang diperoleh ketika mengikuti KKM, diantaranya membangun jiwa disiplin dan mengikuti segala aturan yang berlaku, membangun etika kerja serta perilaku sopan santun dengan semua pegawai ditempat kerja. Sehingga menambah kemampuan komunikasi  melatih kerja bagi mahasiswa dan praktek kerja. 

Kepala Kantor berharap KKM dilaksanakan dengan baik dan benar sehingga apa yang menjadi tujuan benar-benar tercapai. Karena sesuai kata bijak, pengalaman adalah guru terbaik. “Selamat datang di Kemenag Sekadau, semoga mendapatkan hasil yang maksimal penuh integritas, Profesional, mampu berinovasi, bertanggung jawab dan memiliki Keteladanan," ujarnya. (Andre)