Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melakukan rapat koordinasi dengan Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia Wilayah IV, Ketua Tim Penilai Internal (TPI) atau APIP PMPZI dan Kanwil Kemenag Prov. Kalbar dalam rangka mempersiapkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan rapat koordinasi yang dilaksanakan melalui Zoom Meeting tersebut berlangsung di aula Kantor Kemenag Kota Singkawang, Kamis (2/7) dan diikuti oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia Wilayah IV, Suhersi, Ketua Tim Penilai Internal (TPI) atau APIP PMPZI, Nurul Badruttamam, Kanwil Kemenag Prov. Kalbar yang diwakili oleh Kabid PHU, Darohman serta Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang H. Mhd. Natsir, M.Ag yang didampingi oleh Kasubbag TU, Kasi dan Penyelenggara.

Mhd. Natsir menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Irjen Kemenag RI ini. Dalam rangka persiapan Pembangunan Zona Integritas menuju satker berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), kantor Kemenag Kota Singkawang sangat memerlukan pendampingan dari semua pihak. “Dukungan dan masukan sangat kami harapkan dari semua pihak guna mencapai prestasi yang lebih baik demi meningkatkan pelayanan di kantor Kemenag Kota Singkawang,” ujarnya.(DH/skw)