Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menerima kunjungan study banding dari rombongan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Landak, Rabu (23/12). Kunjungan ini dalam rangka silaturrahmi dan study banding pelaksanaan zona integritas yang telah dilaksanakan di kantor Kementerian Agama Kota Singkawang yang diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang, H. Mhd. Natsir, M.Ag beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Mhd. Natsir mengucapkan selamat datang kepada rombongan kantor Kemenag Kabupaten Landak di Kota Singkawang. “Kami selalu menyambut dengan baik kunjungan-kunjungan yang datang ke kantor kami.” ucapnya. Beliau mengharapkan kunjungan ini nantinya berkesan positif baik untuk Kemenag Kota Singkawang dan terlebih lagi untuk Kemenag Kabupaten Landak. “Dalam rangka membangun zona integritas, kerjasama, koordinasi dan konsultasi harus dibangun masing-masing Kemenag guna mencapai tujuan yang sama yaitu Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).” tandasnya.

Sedangkan, Kepala Kemenag Kabupaten Landak, Drs. H. Muhlis, M.Pd menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan dan pelayanan dari kantor Kemenag Kota Singkawang. “Kedatangan kami disini dalam rangka silaturahmi sekaligus melakukan study banding kepada Kemenag Kota Singkawang yang telah melaksanakan proses pembangunan zona integritas. Semoga Kemenag Kota Singkawang bisa membagikan pengalaman dan semoga kunjungan ini bisa bermanfaat bagi kami dalam membangun zona integritas.” ujarnya.

Kegiatan kunjungan berjalan dengan lancar dan penuh kekeluargaan, saling bertukar informasi dan pengalaman. Rombongan juga memantau lorong Reformasi Birokrasi – Zona Integritas yang berisi informasi dan dokumentasi pembangunan zona integritas Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.(DH/skw)