Ridwansyah Penguatan Pengelolaan Zakat Secara Amanah.

Kemenag@Kalbar. Pengelolaan dan Pendistribusian dana Zakat harus dilakukan secara amanah, profesional, dan tepat sasaran. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kakanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Ridwansyah, M.Si saat memberikan sambutan dan arahan pada kegiatan Penyerahan Bantuan Sembako di Pulau Lemukutan Kec. Sungai Raya, Kab. Bengkayang, Kamis, (2/07/2020).

Ridwansyah Apresiasi Rencana Pembangunan Masjid Agung Singkawang.

Kemenag@Kalbar. Pada Rabu Sore, 1 Juli 2020, Kakanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Ridwansyah, M.Si tiba di Kota Singkawang untuk melakukan kunjungan kerja ke Desa Lumukutan Kec. Sungai Raya Kab. Bengkayang.

Kedatangan Ridwansyah disambut oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang Drs. H. Moch. Natsir, M.Ag yang didampingi oleh Kasubag TU H. Azhari dan beberapa ASN Kemenag Kota Singkawang.

Entry Meeting Implikasi Pembatalan Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 1441 H/2020 M

Kemenag@Kalbar. Menindaklanjuti Keputusan Menteri Agama RI Nomor : 494 Tahun 2020 tentang Pembatalan Pemberangkatan Jemaah Haji Pada Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 1441 H/2020 M maka Kanwil Kemenag Kalbar mengikuti Kegiatan Entry Meeting Implikasi Pembatalan Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 1441 H/2020 M Bersama Irjen Kemenag RI Wilayah IV, Selasa (23/6/2020).

Ridwansyah: Pengasuhan Anak Dimasa Pandemi Covid-19 dalam Perspektif Islam

Kemenag@Kalbar. Peran orang tua sangat penting dan strategis dalam menjaga, membina dan memelihara keluarganya terlebih pada anak-anak. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kakanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Ridwansyah, M.Si saat menjadi Narasumber Kegiatan Webinar Nasional Sapa Sahabat Peduli Anak, Selasa Siang, (23/6/2020).

Ridwansyah: Ideologi Pancasila dan Kerukunan Umat Beragama

Kemenag@Kalbar. Kakanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Ridwansyah, M.Si ikuti kegiatan Webinar Zona Kalbar Seri Ke-2 dan Silaturahmi Kebangsaan Dengan Tema "Ideologi Pancasila dan Kerukunan Umat Beragama", Senin (22/06/2020).

Keikutsertaan Ridwansyah dalam kegiatan Webinar tersebut adalah sebagai salah satu Narasumber bersama para Pejabat Daerah lainnya seperti Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, Pangdan XII Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, dan dari Polda Kalimantan Barat.

Halaman-halaman