Penguatan Standar Kompetensi Kerja Nazhir

Kemenag@Kalbar. Salah satu upaya yang dilakukan Kementerian Agama pada bidang Perwakafan adalah meningkatkan dan memberdayakan Wakaf Produktif. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Penerangan Agama Islam Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Kalbar Kaharuddin, S.Ag saat memberikan sambutan pada kegiatan Workshop Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bagi Nazhir, di Hotel Neo Pontianak, (24-25/11/2020).

Worshop SKKNI Nazhir di Kalbar

Kemenag@Kalbar. Sebagai upaya meningkatkan pemahaman dan keaktifan para Nazhir dalam melaksanakan pelayanan serta pengembangan wakaf, maka Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat melalui Bidang Penerangan Agama Islam Zakat dan Wakaf menggelar kegiatan Workshop Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bagi Nazhir, Hotel Neo Pontianak, (24-25/11/2020).

Penguatan Program Kemenag dimasa Pandemi Covid-19

Kemenag@Kalbar. Memasuki pertengahan Semester 2 Tahun Anggaran Tahun 2020, Kakanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Ridwansyah, M.Si kembali menggelar kegiatan rapat terbatas dilingkungan Kanwil Kemenag Kalbar, Senin, 26/10/2020 di Operation Room.

Pada kesempatan tersebut Ridwansyah kembali mengingatkan kepada seluruh Kepala Bidang dan Pembimas dilingkungan Kanwil Kemenag Kalbar agar setiap kegiatan yang telah dilaksanakan segera dilengkapi dengan laporan sesuai dengan regulasi yang ada.

Ridwansyah Apresiasi Sekolah Pasar Modal bagi Penyuluh Agama di Kalbar

Kemenag@Kalbar. Kakanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Ridwansyah, M.Si menyampaikan sambutan pada kegiatan Webinar Sekolah Pasar Modal bagi Penyuluh Agama dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, rabu (23/9/2020).

Pada kesempatan tersebut Ridwansyah menjelaskan bahwa Penguatan ekonomi Syari'ah dan modal perbankan Syari'ah sudah seharusnya mendapat tempat dimasyarakat khususnya di Kalimantan Barat.

Ridwansyah Buka Rohis Day's Prov. Kalbar 2020

Kemenag@Kalbar. Pada Rabu pagi (23/9/2020), Kakanwil Kemenag Prov. Kalbar Drs. H. Ridwansyah, M. Si. didampingi Kabid Pakis H. Wildan membuka Rohis Day's melalui zoom meeting secara virtual di Aula Kanwil Kemenag Kalbar. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kalbar Sugeng Hariadi, MM secara virtual.

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Bagian Tata Usaha

Kemenag@Kalbar. Menyikapi adanya kebijakan pemerintah terkait penyesuaian Renstra Tahun 2020-2024, maka Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat melalui Bagian Tata Usaha menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi secara virtual yang dipimpin langsung oleh Kabag TU H. Rohadi, S.Ag, M.Si.

Secara faktual hadir di Aula 1 Kanwil Kemenag Kalbar para Kepala Subbag dilingkungan Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Kalbar

Halaman-halaman