Syahrul Yadi: Kemenag Jadi Imam Moderasi Beragama, KUA Ujung Tombaknya.

Kemenag@Kalbar_ Moderasi beragama merupakan salah satu dari tujuh program prioritas Kementerian Agama. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kakanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Syahrul Yadi, M.Si pada kegiatan Sosialisasi Regulasi Kelembagaan KUA Tahun 2021 di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Kalbar Rabu, 13/10/2021 bertempat di Hotel Kapuas Palace Pontianak.

Syahrul Yadi: Galakkan Wakaf Produktif Melalui Video Kreatif.

Kemenag@Kalbar_ Kepala Kanwil Kemenag Kalbar Drs. H, Syahrul Yadi, M.Si, mengapresiasi Kegiatan Lomba Video Kreatif Wakaf Produktif yang di selenggarakan oleh  Bidang Penerangan Agama Islam, Pemberdayaan Zakat dan Wakaf.

Apresiasi tersebut di sampaikan oleh Syahrul Yadi usai mengukuhkan dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang Lomba, Senin, (11/10/2021) di Aula 2 Kanwil Kemenag Kalbar.

Kakanwil Kemenag Kalbar Terima Kunjungan Pansel BAZNAS KKU.

Kemenag@Kalbar_ Pada Kamis pagi (23/9/2021) Kakanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Syahrul Yadi, M.Si didampingi oleh Kabid Penais Zawa Kaharuddin, S.Ag menerima Audiensi Kabag Kesra Kabupaten Kayong Utara H. Nazril Hijar, S.Ag di ruang kerjanya.

Nazril menuturkan bahwa selain Silaturrahim, maksud dan tujuan kunjungan tersebut dalam rangka mengkoordinasikan pelaksanaan seleksi calon pimpinan BAZNAS Kabupaten Kayong Utara tahun 2021.

Syahrul Yadi Tandatangani Kerjasama Sertifikasi Kompetensi Hisab Rukyat Dengan IAIN Pontianak.

Kemenag@Kalbar_ Dalam meningkatkan sinergitas kerjasama di lingkungan Kementerian Agama, maka Kakanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Syahrul Yadi, M.Si menandatangani Perjanjian kesepakatan Bersama tentang Penyelenggaraan Sertifikasi Kompetensi Hisab Rukyat Mahasiswa Fakultas Syari'ah IAIN Pontianak Tahun 2021.

Hasan bersama tiga Penandatanganan Kerjasama tersebut dilakukan oleh Syahrul Yadi saat menerima kunjungan kerja dari Fakultas Syari'ah IAIN Pontianak yang di Ketuai oleh Dr. Muhammad orang rekannya.

Perjanjian Kerjasama Diklat Satpam

Kemenag@Kalbar_ Pada Selasa pagi (21/9/2021) Kakanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Syahrul Yadi menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT Mahdar Mitra Sejati Tentang Pelatihan Dasar Tenaga Satpam Nomor 5514.

Direktur Utama PT Mahdar Mitra Sejati H. Mahadar, SE menuturkan bahwa kerjasama ini dilakukan dalam rangka penyelenggaraan Pendidikan dan Latihan (DIKLAT) Tenaga Satuan Pengaman (SATPAM) setingkat Garda Pratama.

Halaman-halaman