Bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Kayong Utara dilangsungkan pelantikan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) se Kabupaten Kayong Utara masa bhakti 2021-2025 pada Minggu (26/9/2021).

Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara, Kamadi, S.Ag hadir mewakili Kepala Kantor Kemenag untuk memberikan sambutan. Dalam sambutannya Kamadi menyampaikan bahwa keberadaan BKPRMI menjadi sangat penting untuk menjalin persaudaraan antar pemuda dan remaja masjid di wilayah Kabupaten Kayong Utara. BKPRMI dapat menjadi wadah komunikasi dan berkreasi para pemuda dan remaja mesjid dalam bersumbangsih kepada agama, bangsa dan negara.

Dalam acara tersebut dilantik dewan pengurus BKPRMI untuk enam kecamatan yang ada di Kabupaten Kayong Utara yaitu Kecamatan Sukadana, Kecamatan Simpang Hilir, Kecamatan Teluk Batang, Kecamatan Seponti, Kecamatan Pulau Maya dan Kecamatan Kepulauan Karimata. Para pengurus dilantik oleh Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad, S.Pd.I.,M.Sos.

Hadir dalam kegiatan tersebut para tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan terbatas mengingat masih dalam masa pandemi Covid 19.