Kasi Pendis H.Abdilllah, M.S.Pd.I mewakili Ka.Kemenag Sekadau menghadiri acara Kampanye Nasional 3M dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56, Kamis (12/11/2020) di Lapangan EJ.Lantu Sekadau Hilir.

Peringatan HKN ke-56 tersebut dilaksanakan upacara peringatan yang dipimpin lansung oleh Pejabat Seketaris Daerah Kabupaten Sekadau Frans Zeno, S.STP dan di hadiri oleh SKPD yang ada di pemerintah lingkungan Kabupaten Sekadau, Forkopimda, anggota DPRD kabupaten Sekadau.

Pj.Sekda Sekadau dalam sambutannya menyampaikan peringatan HKNl ke 56 untuk memperkuat strategi dalam mencegah covid 19. Ia juga mengimbau ke pada seluruh masyarakat dan tenaga kesehatan agar disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Usai pelaksanaan upacara dilakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat , pembagian di bagi 4 titik oleh Dinas Kesehatan, di kota Sekadau di Tugu PKK, Taman Segitiga, Simpang 4 Kayu Lapis dan di depan kantorpos. 

Pembagian masker kepada pengendara sepeda motor dan mobil bermaksud mencegah dini covid 19. Kasi Pendis H.Abdillah berharap dalam memperingati Hari Sehat Nasional, ini agar Kita saling menjaga kebersihan menerap protokol kesehatan, 3M agar terhindar dari virus covid 19,"ujarnya.(Andre)